Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Eman-Sompotan Sidak Ruang Kerja 11 Bagian di Pemkot Tomohon

Eman-Sompotan Sidak Ruang Kerja 11 Bagian di Pemkot Tomohon 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  melakukan sidak di sebelas bagian di Sekretariat Daerah

SULUTDAILY|| Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  melakukan sidak di sebelas bagian di Sekretariat Daerah untuk mengecek kondisi ruangan kerja dan jumlah personil pada Selasa (07/06/2016). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, sekaligus mengecek infrastruktur penunjang dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN.

Dalam kesempatan tersebut Walikota dan Wawali yang didampingi  Para Staf ahli,Kepala Bapeda dan para Kabag yang mengunjungi ruang kerja 11 bagian di Keasistenan Pemerintahan dan Kesra, Keasistenan Ekonomi & Pembangunan dan Keasistenan Administrasi Umum. JIMAN dan SAS saat menggecek kondisi ruang kerja dan staf Humas & Protokol sekaligus berdialog dengan penuh keakraban dengan para Staff Humas & Protokol seperti Kasubag Humas Djufry Rorong S Sos, Kasubag Protokol Deesie  N Kaluntas SPd, Merry Ering SE dan Jelly Potuh SS begitu juga dengan para staf yang ada di sebelas bagian yang terkabung dalan SKPD Sekretariat Daerah.

Walikota Eman  mengatakan nantinya ketika akan menempati kantor yang lebih luas dan lebih nyaman tentu akan memberikan motivasi yang tinggi bagi setiap ASN untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing. Secara kompak Eman & SAS begitu memperhatikan sarana & prasarana yang ada dalam menunjang terlaksananya tugas-tugas pelayanan, begitu juga dengan perhatian kepada ASN dalam kenyamanan bekerja.

Pengecekan ini merupakan bagian dari rencana strategis pelayanan yang lebih optimal bagi seluruh komponen masyarakat Tomohon. Seiring dengan rencana untuk menyatukan pelayanan kepada masyarakat baik dalam perijinan dan pengurusan dokumen kependudukan yang berada dalam satu atap sehingga memudahkan masyarakat sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam kerja.

Walikota menambahakanbahwa untuk pelayanan kepada masyarakat akan terus lebih mudah  dan efisisen. Begitu juga dengan sarana prasarana penunjang bagi para Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat yang semakin memadai. Beliau juga menyentil ketersediaan ruangan untuk para kuli tinta yang meliput di Kota Tomohon bersama dengan Bagian Administrasi Humas & Protokol. (RU)