Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Eman : Hasil Evaluasi Mungkinkan Terjadi Rolling Jabatan

Eman : Hasil Evaluasi Mungkinkan Terjadi Rolling Jabatan 

Rolling Jabatan

SULUTDAILY||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan hasil evaluasi semester pertama bagi kunerja pejabat memungkinkan dilakukan rolling jabatan.

Menurut orang nomor satu yang sangat familiar di Kota Tomohon ini bahwa pelaksanaan roling jabatan terhadap pejabat eselon dua akan mengacu pada hasil Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dari setiap Kepala Perangkat Daerah.

“Nantinya, hasil tersebut diramu dalam bentuk Laporan Kerja Pemerintahan Daerah (LKPD) untuk diajukan pada DPRD Kota Tomohon, sehingga mendapatkan penilaian secara kelembagaan dari wakil rakyat. Hal ini untuk mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan pemerintahan telah sesuai dengan aturan maupun harapan masyarakat,” ujar Eman.

Karena itu, Eman menegaskan roling sangat dimungkinkan dilakukan atas dasar rekomendasi DPRD Kota Tomohon. “Penyelenggaraan roling jabatan harus dilakukan sesuai ketentuan, sehingga dapat menghasilkan pelaksanaan program pemerintah menjadi lebih maksimal dalam menjawab tuntutan kesejahteraan masyarakat,” jelas Eman. (davyt)