Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, June 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Dua Tahun Kepemimpinan Bupati VAP -JO Menuai Prestasi

Dua Tahun Kepemimpinan Bupati VAP -JO Menuai Prestasi 

Dua Tahun Kepemimpinan Bupati VAP -JO Menuai Prestasi

Hut ke 2SULUTDAILY || Minut-Dua tahun Kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut)dirayakan secara sederhana dengan menggelar Ibadah syukur dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lapangan depan SMP Negeri 1 Airmadidi Sabtu (17/02/2018). “Sebagai Bupati Minahasa Utara, saya mendapat banyak sekali tantangan. Tapi saya bersyukur Tuhan selalu menolong saya, karena Tuhan sendirilah yang memilih saya. Dan saya Imani semua ini Campur Tangan Tuhan,” ujar Bupati VAP.

Dalam ibadah tersebut, bupati bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa, karena telah memimpin dan memberkati Minahasa utara sampai 2 tahun kepemimpinannya di Minahasa Utara. Bupati mengajak semua ASN untuk bergandengan tangan,  disiplin dan kerja sesuai aturan. “Kerja dengan tulus dan semangat serta berkoordinasi selalu dengan pimpinan. Kerja dengan tulus dan semangat serta berkoordinasi selalu dengan pimpinan dan senantiasi Takut akan Tuhan juga dapat melayani masyarakat Minut dengan penuh rasa kasih,”kata Bupati.

Bupati bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa, karena telah memimpin dan memberkati Minahasa utara sampai 2 tahun kepemimpinannya di Minahasa Utara

Bupati bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa, karena telah memimpin dan memberkati Minahasa utara sampai 2 tahun kepemimpinannya di Minahasa Utara

Bupati Vonnie Panambunan dalam kesaksiannya mengatakan bahwa kita harus percaya bahwa Tuhan akan selalu menyertai kita meskipun dalam kesusahan. ” Percayalah pada kuasa Tuhan. Tuhan pasti akan memampukan kita melewati segala rintangan hidup, meskipun terlihat mustahil. Yang terpenting, tetap percaya mujizatNya dan dengan iman yang kuat, Tuhan pasti turun tangan,” kata Bupati VAP.

hut6Ibadah syukur dan KKR Pemkab Minut itu dipimpin Pdt Zilvanus Kalesaran yang mengangkat tema perenungan tentang pemimpin yang dipilih dan diberkati Tuhan. “Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu,” ujar Kalesaran, mengutip firman Tuhan dalam Yohanes 15:16. ” Tuhan akan senantiasa menjaga pemimpin yang dipilihnya. Tuhan akan selalu menyertai dan memberkati segala usaha dan pekerjaan dari pemimpin pilihan-Nya,” tambahnya.

30874963_242978423107830_1792343884_nPada hajatan tersebut tak hadir Wabup Ir Joppi Lengkong, hingga pada proses peniupan lilin, Bupati Panambunan hanya didampingi Forkopimda. Dan usai ibadah, Bupati VAP membagi-bagikan hadiah untuk semua masyarakat yang hadir berupa uang tunai dan beras. Pada perayaan sederhana ini diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Dandim 1310 Letkol Inf Deden Hendayana, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sejumlah hukum tua, ASN Pemkab Minut, puluhan anak yatim, tim doa Yonathan Ministri, Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK serta Panji Yoshua dan masyarakat pada umumnya.(Adve/Joy)