DPRD Tomohon Ucapkan Selamat HUT Ke-14 Kota Tomohon

DPRD Tomohon Ucapkan Selamat HUT Ke-14 Kota Tomohon

SULUTDAILY||Tomohon – Ketua DPRD Tomohon Ir.Miky J.M Wenur disela-sela Sidang Paripurna istimewa HUT Ke-14 Kota Tomohon, Jumat(7/01/2017) menyatakan, dukungan DPRD Tomohon bagi seluruh program yang di sodorkan Pemkot Tomohon yang dipimpin Walikota Jimmy Feidie Eman SE, Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelin Sompotan.

Hut ke-14 Kota Tomohon ini harus menjadi pernyataan komitmen untuk merapatkan barisan , mempererat kebersamaan dan kolaborasi aktif antara Pemkot dan DPRD Tomohon.

Di tahun 2017 Pemerintah sementara giat menjabarkan program EMAS yang membutuhkan dukungan dari semua stake holder di Kota Sejuk. Gerak pembangunan di Kota Tomohon semakin terlihat, deretan prestasi dan penghargaan dari level pemerintah pusat hingga pemerintah provinsi sulawesi utara terus mengalir.

Keberhasilan dan capaian spektakuler yang didapat pemerintah dan masyarakat Kota Tomoohon tak lepas dari karya dan inovasi yang terlahir dari sinergitas Pemkot Tomohon dan DPRD Tomohon. Gelontoran program pro rakyat terserap di berbagai lini. capaian capaian keberhasilan tercipta

Demikian juga dengan sinergitas yang terbangun antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hingga Pemprov Sulut yang harus terpelihara. Tak ada gading yang tak retak. Dalam proses pembenahan pemerintah dan DPRD mengharapkan masukan dari seluruh komponen masyarakat di Kota Tomohon, demi terwujudnya misi pembangunan untuk merubah wajah Kota yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

(Jiim)

TAGS
Share This