Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, November 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » DPRD Tomohon Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Tomohon Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI 

IMG_20180817_071102

SULUTDAILY|| Tomohon – DPRD Kota Tomohon menggelar Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP, saat memimpin rapat mengatakan momentum memperingati HUT kemerdekaan RI tentu kita semua diajak untuk mengintrospeksi diri kaitan dengan apa yang sudah kita buat terhadap negara.

“Kiranya dengan semangat proklamasi 1945, kita dapat tumbuh kembangkan persaudaraan untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. DPRD Kota Tomohon mengapresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dan jajaran didalamnya panitia yang senantiasa berupaya sehingga TIFF 2018 sukses digelar bahkan mendapat pengakuan dari dalam dan luar negeri, demikian juga kepada pihak keamanan TNI dan Polri yg sudah berupaya dalam pengamanann TIFF 2018″, kata Wenur.

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya melalui rapat paripurna istimewa DPR DPD RI yang disiarkan langsung mengatakan sudah 73 tahun kita semua telah menunjukan bahwa kita sebagai bangsa yang tangguh, kita juga terus bekerja mengejar prestasi bangsa.

“Kita patut bersyukur, karena bangsa kita lebih baik dibandingkan dengan banyak negara lain, kita harus berusaha berhasil menjadi negara yang maju dengan semangat kegotong royongan, untuk itu marilah kita sebagai warga Negara Indonesia untuk bersama-sama membangun mental dan karekater bangsa untuk mewujudkan kemajuan bangsa”, ujar Presiden Jokowi. (davyt)