Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, June 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » DPRD Tomohon Desak Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Tomohon – Woloan

DPRD Tomohon Desak Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Tomohon – Woloan 

IMG_20180613_104815

SULUTDAILY|| Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ikut menyikapi kondisi ruas jalan Tomohon – Woloan yang sudah dihiasi banyak lobang berbahaya bagi pengguna.

Seperti disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST bahwa ruas jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi ini perlu diperhatikan. “Kami sudah mengkonfirmasikan pada Dinas PU PR Kota Tomohon untuk bisa menyambung lidah ke Dinas PU Provinsi Sulut, namun hingga saat ini belum mendapatkan perhatian,” ungkap Keles.

Sama halnya disampaikan James Kojongian ST bahwa kondisi jalan seperti ini perlu segera mendapatkan perhatian serius yang pihak yang berkompeten memperbaikinya. “Kami mendapatkan desakan dari masyarakat untuk segera diantisipasi kondisi jalan berlubang. Namun, perbaikan jalan ini kewenangannya ada pada provinsi. Bisa saja dipaksakan dilakukan Pemkot Tomohon, namun akan berakibat menjadi penyimpangan keuangan negara,” jelas Kojongian. (davyt)