Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, June 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » DPRD Tomohon Desak Pemkot Benahi Data Kependudukan

DPRD Tomohon Desak Pemkot Benahi Data Kependudukan 

DPRD Tomohon Desak Pemkot Benahi Data Kependudukan

SULUTDAILY|| Tomohon – DPRD Kota Tomohon melalui Komisi I menyikapi data kependudukan yang dinilai perlu dibenahi oleh Pemeeintah Kota Tomohon, (9/10-2017) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Komisi I DPRD Kota Tomohon melalui rapat dengar pendapat bersama perangkat daerah terkait ini dipimpin oleh Ketua Komisi I Jimmy Wewengkang didampingi Santi Runtu (wakil ketua), Djemmy Sundah SE dan anggota Chen Herman Mongdong.

Sementara, dari Pemerintah Kota Tomohon hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Ir Royke Roeroe, Kabag Pemerintahan Syske Wongkar SPd, para camat dan lurah se Kota Tomohon.

Wewengkang mengatakan maksud dari rapat ini yaitu sebagai tindak lanjut dari hasil konsultasi di Ditjen Kependudukan dan Capil Kemendagri RI terkait data kependudukan Kota Tomohon. “Dalam konsultasi tersebut terdapat perbedaan data kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Capil Kemendagri RI. Untuk itu, dalam rapat dengar pendapat ini dimintakan kepada para lurah untuk segera berkoordinasi dalam merekonsiliasi data kependudukan,” ajak Wewengkang.