Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » DPRD Minsel Peringati HUT Ke-12 Melalui Sidang Paripurna Istimewa

DPRD Minsel Peringati HUT Ke-12 Melalui Sidang Paripurna Istimewa 

paripurnaaa minsel 1SULUTDAILY||ADVETORIAL _ Amurang –Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan Ke-12, Untuk Itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, bertempat di Kantor DPRD, Selasa (27/01/2015) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangka HUT Ke-12 Kabupaten Minsel.

paripurna minsel 2Pelaksanaan Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRDKabupaten Minsel Jenny Joana Tumbuan, didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag, Franky Lelengboto serta Pihak Eksekutif Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Sonny Frans Tandayu.

Pada kesempatan itu Hadir juga para Anggota DPRD, Sekertaris DPRD Lucky Tampi, SH serta para undangan diantaranya, mewakili Gubernur SULUT oleh Staff Ahli Bidang Perekonomian Ruddy Roring, Unsur Forumpinda, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel, Danny Rindengan, para Asisten, Kepala-kepala SKPD, Camat, Lurah/Hukum Tua, Pimpinan organisasi, Partai, Tokoh-tokoh Agama, Mayarakat, mewakili dari Kabupaten/Kota di Propinsi Sulut, unsure Pers serta Undangan lainnya.

Paripurna minsel 3Dalam sambutannya  Ketua Jenny Joana Tumbuan, mengatakan pelaksanaan Paripurna Istemewa dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Minsel ini patut kita syukuri, karena Kabupaten Minahasa Selatan lewat pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat bisa berjalan dan nyata dalam Roda Pemerintahan yang sampai saat ini di pimpin oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

paripurna minsel 4Sementara itu Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, mengatakan di Hari Ilang Tahun Ke-12 Kabupaten Minahasa Selatan ini, Kabupaten Minahasa Selatan bisa menjalankan program program yang ada terlebih dalam Pembangunan serta Program-program Kemasyarakatan.

“Keberhasilan Kabupaten Minahasa Srlatan tak lepas dari kerja sama antara Pihak Pemerintah Kabupaten dengan Pihak Legislatif, tentunya ini juga tak lepas dari dukungan serta kerja sama Masyarakat Kabupaten Minsel dan berbagai komponen yang ada,” Kata Tetty Paruntu, nama sapaan akrabnya.

Bupati Paruntu juga dalam ksempatan itu, melaporkan sejauh program-program yang ada dari berbagai Bidang serta aspek dalam Roda Pemerintahannya.

JM