Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 12, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » DPRD Bolmut Berharap Pejabat Bupati Dapat Menjaga Netralitas ASN Dipemilukada 2018

DPRD Bolmut Berharap Pejabat Bupati Dapat Menjaga Netralitas ASN Dipemilukada 2018 

download (1)

SULUTDAILY, BOLMUT – Seiring dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kepada Suriyansyah Korompot SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap Plt Bupati dapat bekerja semaksimal mungkin dan tetap menjaga netralitalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) karena melihat ditahun 2018 ini, Bolmut telah dihadapi dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini ditegaskan oleh Anggota Komisi II DPRD Bolmut, Suphan Hassan, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, disela sela acara pelantikan Plt Bupati Bolmut, Suriyansyah Korompot digedung Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (14/02) akhir pekan lalu.

“Setelah dilantik ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pak Suriyansyah sehingga harapan kami, Pak Suriyansyah mampu menjalankan roda pemerintahan kedepan dengan amanah dan juga menjaga netralitas para ASN dilingkup Bolmut karena melihat ditahun 2018 ini Bolmut akan melaksanakan Pilkada,” harapnya.

Terpisah, Plt Bupati Bolmut, Suriyansyah Korompot SH, saat dimintakan tanggapannya, mengungkapkan, bahwa dirinya akan terus bekerja optimal dalam menjelankan roda Pemerintah ini sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sebagai Plt Bupati Bolmut hingga Bulan juni mendatang.

Dia pun menghimbau kepada para ASN di lingkup Pemda Bolmut agar menjaga netralitas ASN dipilkada Bolmut 2018 ini, dan apabila ada ASN yang didapati tidak netral dan mencoba memenangkan salah satu kandidat maka akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. (ricky)