Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Do’a Seorang Kakek Dari Lembah Pasedan (lokasi TMMD)

Do’a Seorang Kakek Dari Lembah Pasedan (lokasi TMMD) 

IMG_20181010_1291-320x330

SULUTDAILY // Rembang –  Kepedulian dan Kedekatan TNI dengan rakyat memang tidak di ragukan, hal ini tampak terlihat jelas dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Orang unggul adalah penolong bagi yang lemah. Ia bagai mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan sebuah tameng bagi yang tak berdaya. Ia berdiri tegak dengan menolong yang terjatuh. Ia naik dengan mengangkat orang lain.

Satgas TMMD Reguler Kodim 0720/Rembang Sertu Tarso dengan sigap dan sabar menggandeng si Mbah dengan pelan-pelan yang sedang jalan terlihat orang tua tersebut susah jalan karena usia, dengan melihat orang yang lebih tua apalagi mbah yang usianya sekitar 80 an tahun saya berusaha membantu, terutama di jalan karena di takutkan ada kendaraan atau sepeda motor lewat, rasa bersalah bila terjadi hal yang tidak di inginkan pada mbah Suwito, karena saya membiarkan orang tua lanjut usia lewat tidak saya bantu,”terangnya.

Dengan suara yang sudah tidak jelas mbah suwito menuturkan terimakasih atas bantuanya pak TNI, wah bapak TNI yang sedang membangun Desa ini mau peduli dengan warganya, saya sungguh terharu karena saya orang desa mendapat bantuan dari bapak TNI, sekali lagi saya ucapkan terima kasih  semoga bapak TNI yang di sini mau mbangun Desa sukses dan sehat terus amin,”tutur simbah.(narto pendim rembang)