Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, November 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » default » Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai Tonsea Lama

Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai Tonsea Lama 

Mayat di sungai tonesea lama tondano

SULUT DAILY || Tondano, Ditemukan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Tonsea Lama, Tondano, Minahasa, Jumat (18/10/2013) siang. Mayat pria mati mengenaskan, jenazah hampir sudah tidak dikenal lagi. Warga sekitar danau berbondong-bondong melihat mayat yang mengapung .

Diperkirakan mayat tersebut sudah berada sekitar 5 hari di sungai tersebut namun baru diketahui saat itu. Polres Tondano langsung menuju TKP, hingga pukul 14.00 Wita polisi mengamankan lokasi dan sedang melakukan proses evakuasi jenazah.

Berdasar penelusuran Tribun Manado, mayat yang ditemukan mengambang telah ditemukan identitasnya. Keluarga telah sekian lama mencari keberadaan Ullyses Toar Lantang yang menghilang hampir sebulan.

Berdasar penuturan seorang keluarga korban kepada Tribun Manado, almarhum hilang sejak 28 hari yang lalu dan dari keluarga sudah berupaya mencarinya tapi pencarian belum membuahkan hasil hingga ditemukan tak bernyawa.

Kasus penemuan mayat ini akan diperiksa oleh pihak kepolisan Tondano. Pihak keluarga berharap dapat dikuak penyebab kematian Toar. (tmc/awdisulut/sdl)

 

Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai Tonsea Lama