Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Disaksikan CEP-FDW, Gubernur Sulut Resmikan 7 Paket Proyek di Minsel

Disaksikan CEP-FDW, Gubernur Sulut Resmikan 7 Paket Proyek di Minsel 

Penandatangan prasasti oleh Gubernur, disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH, di pasar Motoling
Peresmian sejumlah proyek di Minsel

Peresmian sejumlah proyek di Minsel

SULUTDAILY|| Minsel- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE Kamis (24/03/2016), mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus meresmikan sejumlah proyek sejumlah proyek megah yang dipusatkan di Pasar Rakyat Motoling Kecamatan Motoling yang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur, disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH.

Peresmian Pasar Motoling Dalam kunjungan kerja tersebut, Dondokambey  meresmikan  Pasar Motoling, Pasar Modoinding, Pasar Tumpaan dan Pasar Tareran serta dua jembatan yang ada di antara Desa Motoling – Raanan Lama, jembatan Motoling – Malola serta jalan yang ada di beberapa wilayah Minsel. ”Tujuh paket proyek diantaranya pasar Motoling, pasar Tumpaan, pasar Tareran, pasar Modoinding, jembatan Motoling, jembatan Raanan Lama dan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon,”kata Bupati Tetty Paruntu.

Adve-peresmian-pasar-motoling3Gubernur Sulut dalam sambutannya menyatakan apresiasi baik  terhadap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel dan seluruh pihak yang telah berkontribusi positif bagi penyelesaian sejumlah proyek ini, sehingga sudah boleh dimanfaatkan.“Semoga pasar rakyat yang sudah selesai dibangun ini akan menjadi sarana dan prasarana bagi peningkatan pendapatan masayarakat. Begitupun infrastruktur jalan, diharapkan dapat menunjang pendistribusian hasil panen masyarakat, “ ujar Dondokambey sambil menghimbau masyarakat agar menjaga dan memelihara serta memanfaatkan dengan baik infrstruktur yang telah selesai dibangun sebagai perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

Kunjungan kerja Gubernur Sulut di kabupaten Minsel

Kunjungan kerja Gubernur Sulut di kabupaten Minsel

Masing masing anggran proyek tersebut terdiri dari ; Pasar Rakyat Motoling senilai Rp 9.507.280 .000 yang berasal dari APBN-P 2015, Pasar Rakyat Modoinding senilai Rp 7.916.480 berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2015, Pasar Rakyat Tareran senilai 3.327.500.000 berasal dari DAK tahun 2015, Pasar Tumpaan senilai Rp. 4.813.138.000 sumber dana DAK 2015, Jembatan Raanan Lama senilai 3.461.500.000 sumber dana APBD 2015 , Jalan Lalumpe-Keroit-Toyopon senilai 13.266.450.000 APBD 2015. (Rm/Jr/advertorial)