Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » Dipimpin Paruntu, Golkar Sulut Masuki Era Pembaharuan

Dipimpin Paruntu, Golkar Sulut Masuki Era Pembaharuan 

Dipimpin Paruntu, Golkar Sulut Masuki Era Pembaharuan

SULUTDAILY|| Tomohon – Pergeseran kepemimpinan Partai Golkar Sulawesi Utara dengan terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sulut yang dihelat (23/10/2017) di Jakarta, membawa angin segar kekuatan politik berlambang pohon beringin ini memasuki era pembaharuan.

Hal ini disampaikan Kader Senior Partai Golkar di Sulawesi Utara Nico A Kamuh bahwa dengan bergantinya puncak pimpinan Partai Golkar Sulaweai Utara, akan membuka ruang bagi kader lainnya yang selama ini meredup akibat ruang politiknya terbelenggu.

“Karena itu, menjadi harapan besar bahwa ruang politik kader dapat dibuka secara lebar sehingga kebesaran Partai Golkar di Sulawesi Utara menjadi nomor satu alias terbaik. Paling tidak, kini saatnya kukuatan Golkar Sulut memberlakukan hak kesulungan kader, sehingga harapan sebagai partai milik rakyat terwujud demi merajut kembali arena politik Sulawesi Utara,” ungkap Kamuh.

Senada dengannya, Joy J Palilingan STh yang juga kader partai berlambang pohon beringin ini menuturkan pergantian kepemimpinan adalah hal yang lazim dalam partai politik. “Tentu dengan kepemimpinan yang baru dibawah komando Kader Potensial seperti CEP, diharapkan menjadi era kebangkitan bagi Partai Golkar Sulut, sehingga mampu mewujudkan komitmennya bagi rakyat secara umum,” ujar Mantan Anggota DPRD Sulut tersebut. (davyt)