Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, September 24, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Diperkirakan Terdapat 20 Orang Korban Longsor di Tinoor?

Diperkirakan Terdapat 20 Orang Korban Longsor di Tinoor? 

Kondisi  Longsor di Tinoor

Christian: Diperkirakan Terdapat 7 Mobil dan 10 Motor yang Terseret Longsor belum di Evakuasi

SULUTDAILY|| Tomohon- Kondisi di sekitar Jln. Raya Manado – Tomohon (Km.14 Tinoor) Kamis (16/01/2014) masih terlihat mencekam. Rupanya masih terdapat  sekitar 20 orang yang ikut tertimbun longsor dan belum bisa di evakuasi karna kondisi cuaca dan medan berat.

Longsor berat di Tinoor

Longsor berat di Tinoor

Christian Rinto Taroreh salah satu aktifis Waraney Wuaya, Komunitas Adat Minahasa di media Fbnya mengatakan bahwa diperkira ada sekitar 7 Mobil dan lebih dari 10 unit motor yang terseret ke jurang karena terseret longsor. ‘’ Mobil di dalam Jurang (kira-kira sedalam 100 mtr lebih) ada sekitar 7 dan Motor Lebih dari 10 buah,’’kata Christian sambil memposting gambar –gambar dari kameranya yang diambil di dasar jurang.

Longsor di Tinoor      Tim evakuasi sebelumnya telah mengevakuasi korban longsor di Tambulinas Tinoor yakni Bpk Veki Karinda dan cucunya, istrinya sementara dalam pencarian. Juga tadi siang telah mengevakuasi korban tewas Edoardo Imanuel Hermawan.

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak hari ini mengunjungi lokasi longsor di ruas Tomohon-Manado.  Beliau berharap cuaca akan segera membaik dan semua korban longsor akan segera dievakuasi oleh tim. (JbR)