Dinsos Kucurkan 3890 PKM Penerima Bantuan Pangan Non Tunai Program Sembako Tahun 2020

Dinsos Kucurkan 3890 PKM Penerima Bantuan Pangan Non Tunai Program Sembako Tahun 2020

SULUTDAILY, BOROKO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Amin Lasena, M.AP membuka Lounching Bantuan Sosial Pangan Non Tunai yang dikemas dalam Program Sembako, Rabu (13/02/2020) pukul 14.30 wita.

Lounching yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat disponsori oleh Bulog cabang Bolaang Mongondow dan Bank BNI cabang pembantu Boroko.

Lounching bantuan pangan dengan menekan tombol sirene

Simbolis bantuan pangan non tunai dalam program sembako langsung diberikan kepada Ibu Jumiati (55) warga masyarakat Desa Talaga Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat senilai Rp 150.000 dalam bentuk beras, telur, daging dan sayuran.

Transaksi pembelian program sembako melalui Agen BNI46

Jumlah penerima sebanyak 3.890 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dibulan Januari 2020 dengan rincian penerim dalam satu kecamatan diantaranya, kecamatan Sangkub 526 KPM, Bintauna 773 PKM, Bolangitang Timur 911 PKM, Bolangitang Barat 730 PKM, Kaidipang 493 PKM dan Pinogaluman 511 PKM.

Kapolres Bolmut Eko Kurniawan hadir sekaligus memberikan simbolis bantuan pangan

Peserta sosialisasi bantuan sosial pangan non tunai program sembako dihadiri oleh KPM, agen BNI46, pendmaping PKH dan pendamping rastra. Diketahui pula dalam program bantuan pangan non tunai didukung oleh 41 outlet agen BNI yang tersebar di enam kecamatan.

Pimpinan cabang pembantu Bank BNI BOROKO Deasy Teny Apituley memberikan simbolis bantuan pangan non tunai program sembako kepada Ibu Jumiati desa Talaga Tomoagu

Wakil bupati Amin Lasena mengharapkan dengan dibukanya bantuan pangan non tunai program sembako mengharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima serta disesuaikan dengan peruntukannya.

Sekertaris Daerah Asripan Nani pula mengharapkan kepada Dinas Sosial agar dapat mengawal penyaluran bantuan ini dengan sebaik – baiknya. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This