Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Dilantik Gubernur, Sumendap-Legi Resmi Pimpin Mitra Hingga 2023

Dilantik Gubernur, Sumendap-Legi Resmi Pimpin Mitra Hingga 2023 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Manado – James Sumendap SH dan Drs. Jocke Legi (JS-Oke), resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2018-2023. Sumendap-Legi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, Selasa (25/9/2018).

Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Sulut tersebut, juga bersamaan dengan pelantikan 4 pasangan kepala daerah lainnya yakni Minahasa, Kotamobagu, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dan Sitaro.

Bupati James Sumendap SH, usai pelantikan, dengan wajah penuh sukacita, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yesus atas sukses dilantik dirinya bersama Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, untuk memimpin Mitra lima tahun kedepan.

“Terima kasih Tuhan. Kita bersyukur hari ini, saya dengan pak Jocke, dilantik Bupati dan Wakil Bupati Mitra. Saya mohon kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung kepemimpinan kami hingga lima tahun kedepan. Kiranya apa yang menjadi visi misi kami dapat terwujud, agar semua masyarakat akan merasakan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan disegala sektor,” tutur Sumendap, sembari pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Tenggara, Gubernur, serta untuk semua pihak yang sudah mendukung pasangan JS-Oke pada Pilkada 2018 lalu sehingga bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra periode 2018-2023.

Usai pelantikan, Sumendap-Legi bersama rombongan langsung bertolak ke Kantor Bupati Minahasa Tenggara, dimana sudah ditunggu ribuan masyarakat, para siswa tingkat SD, SMP, SMA, juga jajaran SKPD, serta para ASN. (Hengly Langoy)