Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Digagas Polres Tomohon, Wujudkan Kebersamaan Lewat Olahraga

Digagas Polres Tomohon, Wujudkan Kebersamaan Lewat Olahraga 

Digagas Polres Tomohon, Wujudkan Kebersamaan Lewat Olahraga

SULUTDAILY|| Tomohon – Salah satu langkah mewujudkan kebersamaan dan sinergitas terjalin antara Pemkot Tomohon, Polres Tomohon dan TNI (Rindam XIII Merdeka) Tomohon nyata dalam kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh Polres Tomohon (5/1/2018).

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK saat membuka acara ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari unsur TNI, jajaran Pemkot Tomohon yang dapat hadir mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan kita semua dari Pemkot Tomohon, TNI dan Polres, dengan bersama-sama kita berolahraga agar stamina dan kebugaran tubuh kita terjaga.” ungkap Kapolres Kusmayadi.

Selanjutnya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Tomohon serta jajaran yang telah menggelar olahraga bersama ini.

“Ditahun yang baru ini kita semua harus ada semangat yang baru serta motivasi baru dan dengan berolahraga bersama saat ini mari kita tetap jaga dan bina kebersamaan antara TNI, Polres dan Pemkot Tomohon membangun Kota Tomohon yang kita cintai,” kata Eman.

Olahraga bersama diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi sepak bola mini, maupun senam zumba, ikut dihadiri Wakil Komandan Rindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Putra Widiastawa serta jajaran, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado Friece Sumolang SH MH, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan MTh, perwakilan tokoh-tokoh agama, jajaran Pejabat Pemkot Tomohon serta seluruh jajaran Polres Tomohon. (davyt)