Dibuka Lumowa, OPC Bangun Perkembangan Tenis Meja Kota Tomohon

Dibuka Lumowa, OPC Bangun Perkembangan Tenis Meja Kota Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Tenis Meja Tomohon bergeliat. Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi secara resmi membuka kegiatan yang digagas Okoy Pimpong Club (OPC) berbentuk kompetisi tenis meja yang bertujuan untuk kembali menggairahkan kembali olahraga ini pada masyarakat, (17/9/2021) di BPU Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Dikesempatan tersebut, Lumowa mengatakan kegiatan ini memiliki makna penting dalam membangun prestasi atlit tenis meja di Kota Tomohon dalam meningkatkan potensi untuk berkembang, serta bisa secara maksimal kembali menjadi olahraga idola dimasyarakat, termasuk di setiap sekolah.

“Kedepan menjadi harapan jika setiap perkumpulan tenis meja bisa menjadi pilar melalui berbagai kompetisi yang terus dihelat secara reguler. Karena itu PTMSI Kota Tomohon akan terus menggerakkan stakholders olahraga tenis meja, mengingat perkembangan prestasi ditentukan oleh banyaknya kesempatan berkompetisi,” ujar Lumowa yang juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon.

Kegiatan yang dihelat memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tahun 2021 dilakukan dengan protokol kesehatan akibat pandemi covid19. Serta diikuti 30 petenis meja di Kota Tomohon, ikut mendapatkan dukungan dana operasional pertandingan dari Ketua Pengkot PTMSI Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This