Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Diancam Dibunuh Ibu Rumah Tangga Diperkosa Anak Muda

Diancam Dibunuh Ibu Rumah Tangga Diperkosa Anak Muda 

IMG-20180927-WA0011

SULUTDAILY, Kalait – Warga Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) digemparkan dengan peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada Rabu (26/9/2018), terhadap korban seorang ibu rumah tangga, Bunga (nama disamarkan), (21), penduduk setempat.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi, mengungkapkan bahwa korban diperkosa di kamar tidur saat suaminya sedang tidak berada di rumah. “Kejadiannya Rabu dinihari (26/9), ketika suami korban tak berada di rumah. Korban yang sedang tidur di kamarnya, didatangi tersangka kemudian melakukan aksi bejatnya,” terang Kamagi.

Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa, pada saat kejadian, korban sedang tidur sendirian di kamar bagian depan rumahnya. Tiba-tiba korban terbangun karena mendapati ada seorang lelaki berada disampingnya dalam posisi memegang kedua tangan korban.

“Korban saat itu hendak berteriak, namun diancam akan dibunuh oleh tersangka. Korban merasakan ada benda tajam dilehernya. Dalam kondisi terancam dan ketakutan, korban diperkosa oleh tersangka,” papar Kapolsek.

Kejadian tersebut terjadi berulang kali hingga hari hampir pagi. Setelah itu, mendapat kesempatan korban melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Touluaan.

“Tersangka berinisial AU alias Arther (21), warga Desa Kalait Tiga, dan saat ini telah kami amankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tukas Kamagi. (Hengly Langoy)