Deslie Sumampow Fasilitasi RSUD Manembo-nembo Terima Bantuan APD dari Expedisi Zaitun

Deslie Sumampow Fasilitasi RSUD Manembo-nembo Terima Bantuan APD dari Expedisi Zaitun

Foto - Deslie Sumampow saat Mendampingi Perwakilan Expedisi Zaitun dalam Memberikan Bantuan APD kepada Dirut RSUD Manembo-nembo dr. Pitter Lumingkewas

SULUTDAILY||Bitung-Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampow kembali membantu RSUD Manembo-nembo dalam menerima bantuan APD. Kali ini Deslie memfasilitasi RSUD menerima bantuan dari Expedisi Zaitun pada hari Senin (27/04/2020).

APD yang disumbangkan berupa, hamzat suite 18 buah, dan face shield sebanyak 35 buah. Perwakilan Expedisi Zaitun Raegen Rimporok mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud dukungan terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kota Bitung.

“Bantuan ini kami berikan agar bisa digunakan oleh pihak tenaga medis dalam menangani covid-19 atau virus corona saat ini. Kami juga akan terus mendukung kerja keras pihak tenaga medis dalam upaya memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Rimporok juga mengatakan, dalam upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kami expedisi zaitun akan memberikan promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman alat kesehatan berupa APD dan lain-lain.

“Kalau seperti pihak RSUD atau RS lain digunakan untuk kepentingan sosial kita gratiskan. Kalu pun ada orang per orang untuk memesan kita bisa layani, dan untuk biaya pengirimannya bisa diatur, tinggal nanti bisa saling berkoordinasi atau bisa langsung menghubungi kami Via WhatsApp dengan nomor 0811437331 dan 082195196777,” jelasnya.

Sementara itu, Deslie Sumampow menjelaskan bahwa apa yang dia sampaikan pada waktu penyerahan bantuan untuk membantu dalam menggratiskan ongkos kirim APD dalam penanganan covid-19 tidak hanya omongan belaka,

“Saya pernah sampaikan waktu lalu, jika pihak RSUD ingin membeli kelengkapan APD, seperti masker, face shield, baju pelindung, sarung tangan, hand sanitizer dan lainnya saya bisa menjamin sampai di Kota Bitung dengan aman tanpa ada biaya pengiriman sepersen pun. Dan itu Expedisi Zaitun yang saya maksudkan. Mereka sangat siap membantu. Pun, Expedisi Zaitun ini memang suka berbagi kasih jauh sebelum Corona ada,” ungkapnya.

Dirut RSUD Manembo-nembo, dr. Pitter Lumingkewas usai menerima bantuan dari pihak Expedisi Zaitun mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada pihak Rumah Sakit (RS),

“Disituasi saat ini kami memang sangat membutuhkan APD seperti ini untuk tenaga medis. Apalagi APD memang sangat sulit didapatkan, mngingat semua RS di dunia berburu kelengkapan APD seperti ini untuk penaganan Covid-19,” ucapnya.

Lanjut Pitter, “Saya juga mengucapkan terimakasih yang kedua kalinyanya kepada Ketua KPU Kota Bitung yang senantiasa ikut membantu memfasilitasi penyerahan bantuan ini. Dan turut andil membantu pihak RSUD Manembo-nembo dalam menangani penyebaran virus Corona,” tutupnya.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This