Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 12, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Desa Pasedan Lokasi TMMD Menerima Penyuluhan Dari Tim Kesehatan.

Desa Pasedan Lokasi TMMD Menerima Penyuluhan Dari Tim Kesehatan. 

ff75b5c0-9077-46ad-b4d8-01298e7cbfb5

SULUTDAILY // REMBANG – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, tahapan pelaksanaan kegiatan TMMD antara lain Rakor TMMD bersama Muspida, Sosialisasi TMMD ke desa yang menjadi sasaran, Pra TMMD, pembukaan TMMD dan kegiatan Pokok TMMD berupa kegiatan fisik dan non fisik serta penutupan.

Pada pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan kegiatan non fisik, menyiapkan sarana prasarana dan tempat-tempat yang menjadi sasaran fisik TMMD, Rabu (10/10/2018) Satgas TMMD (Kapten Inf Abdurrohman) didampingi Babinsa Pasedan (Serda Umar Said), bersama Team Kesehatan dari DKK Rembang (Ibu Muslika) melaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan tentang kesehatan kepada warga Desa Pasedan, acara tersebut berlangsung di Balai Desa Pasedan.

Hadir pula pada acara itu Kepala Puskesmas Bulu (dr. Isma), anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Cabang XLI Dim 0720/Rembang, perwakilan perangkat Desa Pasedan dan warga desa setempat. “Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan ini bisa membantu warga dalam hal kesehatan, sehingga warga bisa melaksanakan perilaku hidup sehat dalam kesehariannya”, Ungkap dr. Isma.

Sumartono selaku perangkat desa mewakili warga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada team, baik dari Dinas Kesehatan, dari Puskesmas Bulu dan bapak TNI selaku Satgas TMMD, yang sudah berupaya demi untuk memberikan bantuan kepada kami, baik berupa bangunan infrastruktur dan pelayanan kesehatan”, Ujar Sekdes Pasedan (Sumartono). (narto pendim rembang)