Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Desa Huntuk Dicanangkan Kampung KB Bolmut 2017

Desa Huntuk Dicanangkan Kampung KB Bolmut 2017 

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh menggelar acara pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Tahun 2017 yang bertempat di Desa Huntuk Kecamatan Bintauna, Seni (7/8) kemarin.

SULUTDAILY, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh menggelar acara pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Tahun 2017 yang bertempat di Desa Huntuk Kecamatan Bintauna, Seni (7/8) kemarin.

Kegiatan pencanangan yang di pusatkan di lapangan olahraga Desa Huntuk dihadiri oleh seluruh masyarakat desa dengan antusias yang baik.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Kampung KB adalah suatu wilayah yang memiliki kriteria tertentu dimana terdapat keterpaduan program kependudukan.

“ Kampung KB merupakam program strategis inovatif dengan tujuan untuk mengimplementasikan kegiatan – kegiatan prioritas KKBPK dan program pembangunan lainnya secara utuh dengan mengacuh pada sasaran program dilokasi Kampung KB, “ Ujar Pontoh.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan setda Bolmut Jakomina Mamuaja, Kepala Dinas Kominfo Rahmat Pontoh, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Victor Nanlessy, dan para pimpinan SKPD lainnya, Camat dan Sangadi serta masyarakat Desa Huntuk. (ricky)