Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Deputi Pencegahan Korupsi KPK RI Sambangi Pemkab Bolmut

Deputi Pencegahan Korupsi KPK RI Sambangi Pemkab Bolmut 

Deputi Pencegahan Korupsi KPK RI Sambangi Pemkab Bolmut

SULUTDAILY, BOLMUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima tamu istimewa dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Deputi pencegahan korupsi wilayah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Moh. Indra Furkon bersama Hery Deputi pencegahan korupsi wilayah Propinsi Sulawesi Tengara, Rabu (28/11) pukul 09.00 wita.
Pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja bupati Bolmut dipimpin oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, M.AP yang disampingi oleh Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si.
Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan kunjungan kerja KPK di Bolmut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dan Update Progress Monitoring Centre for Prevention (MCP) B10 Tahun 2018 sebagai bagian dari kegiatan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi.
“ Kita ketahui bersama bahwa aplikasi MCP dirancang oleh KPK untuk memudahkan monitoring dimana aplikasi tersebut dapat digunakan dalam melaporkan hasil monitoring berbasis online. Dan dengan adanya aplikasi tersebut pemerintah daerah dapat dimudahkan dalam melaksanakan self assesment, “ Tutur Nani setelah rapat tertutup berlangsung, Rabu (28/11).
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, M.AP mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan KPK di Bolmut. “ Terima kasih banyak atas kunjungan kerja KPK di kota mania ini. Hasil pertemuan ini akan menjadi bahan perbaikan dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan yang ada di bolmut, “ Ujar Lasena.
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada dilingkup pemkan Bolmut. (ricky).