Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Depri Pontoh Versus Hamdan Datungsolang

Depri Pontoh Versus Hamdan Datungsolang 

Bupati Bolmut Depri Pontoh geram atas cemoan bupati periode pertama Hamdan Datungsolang atas pemerintahannya yang amburadul pada sebuah acara hajatan keluarga di Desa Minanga Kecamatan Bintauna belum lama ini.

SULUTDAILY, BOLMUT – Bupati Bolmut Depri Pontoh geram atas cemoan bupati periode pertama Hamdan Datungsolang atas pemerintahannya yang amburadul pada sebuah acara hajatan keluarga di Desa Minanga Kecamatan Bintauna belum lama ini.

Menurut Depri Pontoh, dimasa pemerintahnnya yang seharusnya tak becus mengingat opini yang dilahirkan dalam pemeriksaan keuangan daerah sangatlah buruk. ” Dimasa pemerintahnnya dia (HD, red) yang melahirkan opini Disclaimer oleh BPK. Itu baru dikatakan pemerintahan yang amburadul, ” Tangkis Pontoh dengan mengklarifikasi isu yang dilahirkan HD dalam sebuah acara hajatan keluarga di Desa Kuala Kecamatan Kaidipang.

Depri Pontoh pun mengakui telah mendengar rekaman suara HD yang menuding pemerintahannya tidak baik. ” Saya dengar sendiri perkataan HD yang menudin pemerintahan saya tidak becus. Dan itu ada dalam sebuah rekaman handphone, ” Ujar Bupati periode kedua bolmut itu.

Ditambahkannya lagi, kita tahu bersama pada tahun 2008 Bolmut meraih opini Disclaimer, 2009 opini Wajar Dengan Pengecualian, 2010 Tidak Wajar, dan 2011 – 2012 opni Disclaimer lagi. ” Disaat saya telah menjabat bupati mulai dari tahun 2013 sampai saat ini opini daerah yang kita terima Wajat Tanpa Pengecualian (WTP). Jadi yang disampaikan oleh HD itu tidak benar, ” bebernya.

Hamdan Datungsolang ketika dimintai tanggapannya mengatakan itu bukan pernyataan saya namun penyampaian dari tim auditor BPK – RI saat bertemu disalah satu acara di Manado. ” Bukan saya yang bilang amburadul, namun tim auditor dari BPK – RI, ” Kelit HD. (ricky)