Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » Deklarasi Sabtu, ‘Torang Jokowi’ Relawan Non Parpol, Non Caleg dan Non PNS

Deklarasi Sabtu, ‘Torang Jokowi’ Relawan Non Parpol, Non Caleg dan Non PNS 

‘Torang Jokowi’ Relawan Non Parpol, Non Caleg dan Non PNS
Ketua Relawan Torang Jokowi , Dra Joice Worotikan

Ketua Relawan Torang Jokowi , Dra Joice Worotikan

SULUTDAILY|| Manado- Dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) terus mengalir dan kali ini sejumlah warga Sulawesi Utara akan mendeklarasikan Relawan Nasional ‘Torang Jokowi di Lapangan Mega Mas, Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Menurut Ketua Relawan Torang Jokowi , Dra Joice Worotikan  relawan Jokowi ini adalah Non Parpol, Non Caleg dan Non PNS. ‘’ Torang Jokowi adalah organisasi Relawan Nasional cabang Sulawesi Utara (Kota Manado) selain  Korwil Jabodetabek, Surabaya, Malang, Jogya, Solo, Medan, Balikpapan, Maluku dan Papua. Relawan ini Non Parpol, Non Caleg dan Non PNS’’kata Joice Worotikan didampingi Sekretaris Rivay Rompas.

AgendaMenyemarakan acara deklarasi,  digelar Festival Band, Sayembara Pencipta Lagu Torang Jokowi . ‘’ Segmen ‘Torang Jokowi’ adalah Generasi Mileniam olehnya 75% relawannya adalah Pemuda dan Mahasiswa,’’jelas Joice sambil menambahkan pada acara Deklarasi juga ada pengobatan gratis dan pelayanan kaca mata gratis.

Rencananya Torang Jokowi akan dideklarasi oleh Tim Kampanye Nasional yakni Aldian Napitupulu dan Benny Rhamdani. ‘’ Bagi masyarakat pendukung Jokowi yang ingin mendapatkan gambar Torang Jokowi dapat membawa kaosnya sendiri (1 kaos) nanti akan dipress gambar Torang Jokowi di lokasi Deklarasi dengan gratis,’’ janji Worotikan. (Jr)