Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Danramil bersma Kepala Desa Terjun di Desa Bonomerto

Danramil bersma Kepala Desa Terjun di Desa Bonomerto 

5c36ade6-2e9e-4842-9f87-79b1ac2ffeac

SULUTDAILY // SALATIGA – Sinergitas merupakan satu kata kunci untuk meraih sebuah keberhasilan adalah tekad dan semangat satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama kepala desa Bonomerto (bapak Nurmanto) dan warga masyarakat desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang. “Saya merasa senang dan bangga karena wilayah kami dipercayakan menjadi salah satu wilayah sasaran TMMD, ini menjadikan satu amanah untuk menyukseskan dan mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini kepala desa Bonomerto mengatakan dengan kehadiran Satgas ini akan memberikan dampak kemajuan yang cukup signifikan di wilayah yang dipimpinnya. “Kehadiran bapak-bapak TNI disini pastinya akan memberikan pelajaran dan pengalaman yang baik bagi masyarakat, banyak ilmu yang bisa kita ambil dari bapak-bapak TNI kedisiplinanan, kerjasama dan tentunya semangatnya yang tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Sementara itu (Komandan Koramil) Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo ikut terjun juga di lokasi bersama kepala desa melangsir/dropping material ke lokasi pengecoran jalan tersebut. “Ke ikut sertaannya bapak kades Bonomerto dalam pengerjaan sasaran ini tentunya akan menimbulkan semangat tersendiri bagi masyarakat disini, mereka pasti malu untuk berpangku tangan, sementara kepala desanya mandi keringat walau tidak mengunakan seragam dinasnya,” imbuh Kapten Inf Tarimo. (narto pendim Sala3)