Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Daftar Cabup di Partai Gerindra, JAK Diharap Bawa Perubahan

Daftar Cabup di Partai Gerindra, JAK Diharap Bawa Perubahan 

Daftar Cabup di Partai Gerindra, JAK Diharap Bawa Perubahan

SULUTDAILY|| Tondano – Politisi Muda Partai Golkar Kabupaten Minahasa James Arthur Kojongian (JAK) melakukan langkah besar demi menjawab keinginan masyarakat Minahasa menuju perubahan dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa di Partai Gerindra, (13/9/2017) di Sekretariat DPC Partai Gerindra Minahasa.

Terkait pendaftaran tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Ir Man Tojo Rambitan ketika menyambut kedatangan JAK menyatakan rasa terima kasih atas keinginan dan kepercayaan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa di Partai Gerindra.

“Keinginan seorang tokoh muda Partai Golkar ini pada Partai Gerindra untuk menjadi pengusung di Pilkada Minahasa, tentu akan disikapi secara positif dengan mekanisme yang berlaku di Partai Gerindra. Yang pasti, kehadiran seorang JAK akan membawa perubahan bagi Minahasa demi kepentingan rakyat menuju sejahtera,” kata Rambitan.

Sementara itu, JAK berharap Partai Gerindra akan secara bersama dengannya dalam menghadapi Pilkada Minahasa. “Saya berharap komitmen dalam membawa perubahan bagi Minahasa menjadi lebih sejahtera akan didukung Partai Gerindra dengan memberikan kepercayaan untuk dicalonkan sebagai Bupati Minahasa 2018-2023,” harap JAK. (davyt)