Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Christmas For All 2017, Siap Hentak Tomohon

Christmas For All 2017, Siap Hentak Tomohon 

Christmas For All 2017, Siap Hentak Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Ajang bergengsi tahunan dqlam menyongsong Natal Yesus Kristus, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar event Christmas For All 2017 yang akan dipusatkan di Taman Kota Tomohon.

Event kali ini bertemakan “Gold Sparkling Christmas” akan menggelar sejumlah kegiatan yaitu 12-13 Desember 2017 Lomba Paduan Suara Lagu Natal antar kelurahan se- Kota Tomohon, 15 Desember 2017 Christmas Carnival (Parade Santa Claus) dwngan Start Stadion Parasamya Walian dan Finish di Gereja GMIM Baitlahim Talete Satu. Selanjutnya, pada 16 Desember 2017 Safari Natal Pemkot Tomohon dilanjutkan dengan Konser Natal, yang diikuti oleh Pemuda GMIM di Taman Kota Tomohon.

Ketua Panitia Natal 2017 Pemuda GMIM Christo Bless Eman mengajak seluruh para pemuda/i se- Sinode GMIM untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini.
“Selaku ketua panitia, saya mengajak kepada seluruh pemuda/i se- Sinode GMIM dan juga seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menghadiri dan memeriahkan Konser Natal yang akan dilaksanakan tanggal 16 Desember di Taman Kota.” ujar Christo.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa Christmas For All yang akan di gelar nanti merupakan wujud ungkapan syukur menyambut Natal bersama-sama dengan masyarakat Kota Tomohon. “Ungkapan syukur kemeriahan ini bersamaan juga dengan syukur Kota Tomohon yang telah mendapatkan penghargaan Kota Sehat kategori tertinggi, dan penghargaan ini kami persembahkan kembali untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.” ungkap Walikota Eman. (davyt)