Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, August 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Chelsea Tundukkan Liverpool

Chelsea Tundukkan Liverpool 

jose

SULUTDAILYII Liverpool-sejak menit awal pertandingan para pemain Liverpool terus menggempur pertahanan Chelsea, serangan silih berganti dibangun dari tengah Steven Gerrard, Allen, Countinho dan tusukan Suarez tetapi ketatnya pertahanan Chelsea membuat pemain Liverpool kesulitan di penyelesaian akhir.

Mourinho menunjukkan strategi jitu dengan menumpuk pemain tengah dan lebih banyak menunggu bola di area pertahanan sendiri membuat pemain Liverpool mulai frustasi dengan meninggalkan posisi, menit ke 45′ Gerrard salah mengantisipasi umpan dari Sakho dan terpeleset mengakibatkan bola berhasil direbut Demba Ba yang langsung menggiring bola ke gawang dan melepaskan sebuah tendangan terukur yang tidak dapat di antisipasi oleh kiper Liverpool Simon Mignolet, 0-1 Chelsea berhasil mencuri goal.

Memasuki babak kedua, pemain Liverpool terus mengurung pertahanan Chelsea tetapi taktik permainan negatif membuat pemain Liverpool berkali-kali gagal melakukan penyelesaian yang sempurna. Pelatih Liverpool mencoba mempertajam daya serang dengan melakukan pergantian pemain, Lucas Leiva digantikan Daniel Sturridge.

Mourinho mencoba menguasai permainan tengah dengan menarik keluar Mohamed Salah digantikan Willian, selain itu juga memperkuat lini pertahanan dengan memasukkan Gary Cahil.

Permainan menawan disugukan kiper Chelsea Schwarzer yang mampu berulang kali menghalau tendangan dan sundulan pemain Liverpool, sehingga sampai menit ke 90′ pemain Liverpool gagal mencetak goal malah Willian pemain Chelsea yang baru masuk mencetak goal memanfaatkan kelengahan pemain belakang Liverpool yang terlambat kembali setelah membantu serangan.0-2 sampai akhir pertandingan untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea memperpendek jarak dan memberi semangat baru untuk bersaing menuju tangga juara Liga Primer Inggris.(stb)