Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Cek Kesiapan Jeep yang Mau ke Lokasi TMMD Reguler ke -103

Cek Kesiapan Jeep yang Mau ke Lokasi TMMD Reguler ke -103 

12509c6f-4b22-40c2-88c3-c516bc68e9c9

SULUTDAILY // Rembang – Bukan di jalan raya saya pengecekan kelengkapan surat – surat anggota Satlantas polres Rembang juga mengecek jumlah anggota yang ikut menuju lokasi TMMD Reguler ke -103. ( 15/11)

Ini merupakan kerjasama yang baik dari anggota Satlantas polres Rembang dengan Kodim 0720/Rembang bukan kebersamaan pada saat penutupan saja tetapi keterlibatan nya anggota polres Rembang dalam kegiatan TMMD pun selalu kompak,Solid bersama bergotong royong dalam pembangunan kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

Aiptu Rudi salah satu anggota satlantas polres Rembang mengatakan cek kendaraan merupakan cegah dini dari kecelakaan sehingga meminimalisir angka kecelakaan, termasuk cek fisik kendaraan juga mengecek kelengkapan administrasi surat – surat kendaraan.

” Ini merupakan kepedulian anggota satlantas polres Rembang dalam menyukseskan program TMMD Reguler ke -103 mau upacara penutupan TMMD biar dari anggota Jeep comunity bisa aman dan tidak ada suatu halangan di jalan arah Dukuh Ngotoko “. tandasnya

Program TMMD Reguler ke -103 bagi warga masyarakat Desa Pasedan membangun jalan arah Dukuh Ngotoko benar-benar rejeki nomplok jalan yang terjal berbatu kini sudah menjadi baik istilah orang Jawa warga masyarakat Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko nemu Emas Batangan.

Itu tidak bisa dipungkiri oleh seluruh warga masyarakat Desa Pasedan itu sudah menjadi impian dan cita-cita mempunyai jalan yang layak arah Dukuh Ngotoko. ( Kodim Rembang)