Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Entertaiment » Captain Marvel Rilis Trailer Terbaru dan Siap Tayang Maret 2019

Captain Marvel Rilis Trailer Terbaru dan Siap Tayang Maret 2019 

Film superhero Captain Marvel akan tayang Maret 2019 mendatang. (Foto: Tempo.co)

SULUTDAILY // Jakarta – Marvel Studios baru saja merilis trailer kedua film Captain Marvel. Film superhero ini rencananya baru akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

 

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Rune Temte, Algenis Perez Soto, Grace Mckenna, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

 

Di trailer terbarunya ini, perang Kree-Skrull, yakni sebuah peristiwa besar dalam Marvel Comics yang akan terungkap di film superhero ini, sedikit diulas. Perang Kree-Skrull muncul pada komik Marvel di tahun 1990-an.

 

Carol Danvers juga digambarkan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Carol Danvers adalah Kree atau ras pahlawan prajurit yang mulia. Namun ia sama sekali tak ingat dengan memori masa lalunya. Kemudian muncullah karakter Annette Bening, ibu Danvers yang mengungkapkan tentang kehidupan Carol yang sesungguhnya.

 

Captain Marvel adalah sebuah petualangan baru yang belum pernah ditampilkan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. Ini merupakan sebuah perjalanan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia.

 

Perang galaksi antara dua ras alien dikisahkan telah mencapai Bumi. Di sini Danvers menemukan dirinya dan sekutu kecil di pusat pusaran.

 

Captain Marvel diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Adapun skenario film ini ditulis oleh Nicole Perlman dan Joe Shrapnel & Anna Waterhouse.(yr)

 

Sumber: Tempo.co