Camat Tomohon Barat dan Timur Ikut Pembekalan Teknis Pertanahan

Camat Tomohon Barat dan Timur Ikut Pembekalan Teknis Pertanahan

SULUTDAILY||Tomohon – Guna menunjang pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam tugas-tugas Pemerintah Kecamatan maka Camat Tomohon Barat Edvin Mikael J Joseph SSTP MSi mengikuti kegiatan Pembekalan Teknis Pertanahan yang di selenggarakan Kanwil BPN Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Aula Kantor BPN Provinsi Sulawesi Utara pada hari ini Selasa(31/1/2017).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kakanwil ATR/BPN Provinsi Sulut. Serta menampilkan Kepala qBidang Pengalihan dan Pendaftaran  Hak Atas Tanah serta Kepala Seksi Pendaftaran Hak Atas Tanah. Dengan materi pembekalan mengenai pembukuan / pengadministrasian akta-akta PPAT. Hal ini sesuai pasal 20 ayat 1 Peraturan Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2006.

Camat sebelum melaksanakan tugas sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah,Wajib mengikuti pembekalan teknis pertanahan yang diselenggarakan BPN RI. Selain Camat Tomohon Barat dan Camat Tomohon Timur yang ikut dalam pembekalan ini, juga turut diikuti pula oleh 14 Camat lainnya dari beberapa Kabupaten & Kota yang ada di Sulawesi Utara.

Bravo untuk Bapak dan Ibu Camat yang mengikuti kegiatan ini. Sukses selalu dalam melayani masyarakat dan membangun Kota Tomohon.(Humas)

TAGS
Share This