Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minut » Bupati VAP Ikut Pertemuan Kepala Daerah di Istana Kepresidenan

Bupati VAP Ikut Pertemuan Kepala Daerah di Istana Kepresidenan 

20171025_174103

SULUTDAILY || Minut- Presiden Joko Widodo mengumpulkan para Bupati, Wali kota, dan Gubernur seluruh Indonesia di Istana Kepresidenan , pada Selasa 24 Oktober 2017. Dalam Pertemuan tersebut turut di hadiri langsung Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan.

IMG-20171024-WA0051Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekdakab Minut Jansen Tulung SSTP mengatakan saat ini Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan berada di Jakarta, mengikuti Pertemuan seluruh Kepala Daerah mulai Bupati / Wali Kota dan Gubernur se – Indonesia.

Dibagian lain Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan menyatakan sangat menerimah dan menyetujui dengan adanya Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Bupati VAP melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekdakab Minut Jansen Tulung SSTP mengatakan ” MoU ini mengatur kerja sama pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa dan Pemkab Minut sangat mendukung Program Pemerintah Pusat khususnya pemanfaatan dana Desa , yang sudah tertuang dalam Nawacita Presiden Jokowi ” . Ujar Tulung

Kabag Humas Yansen Tulong mengatakan tujuan utama nota kesepahaman ini yakni terwujudnya pemanfaatan dana desa ini dengan efektif , efesien dan akuntabel.

” Pemanfaatan Dana Desa , bukan saja diawasi oleh pihak Pemerintah, tetapi
turut juga di awasi oleh aparat Kepolisian , untuk itu Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan , sangat berharap para Hukum Tua memanfaatkan Dana Desa ini sebaik mungkin , agar tidak tersandung hukum “. jelas Tulung. ( Joy)