Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Bupati VAP Hadiri Sertijab Pangdam XIII Merdeka

Bupati VAP Hadiri Sertijab Pangdam XIII Merdeka 

Bupati VAP Hadiri Sertijab Pangdam XIII Merdeka

Bupati MinutSULUTDAILY || Minut– Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambuban (VAP) hadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam XIII Merdeka dari Mayjen TNI Ganip Warsito kepada Mayjen TNI Madsuni. Acara yang digelar di Markas Kodam XIII Merdeka, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubenur Gorontalo, Gubernur SulTeng serta Bupati dan Walikota, Senin (26/03/2017) dimarkas besar Kodam XIII Merdeka.

Dalam sambutan Bupati VAP mengatakan, dirinya bersyukur bisa menghadiri acara sertijab . ”Selamat buat Pangdam lama yang telah bertugas dengan baik dan selamat bertugas ditempat baru .Begitu juga Pangdam yang baru selamat bertugas. Pemerintah Kabupaten Minut tetap mendukung kinerja Pangdam dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah kerja Kodam XIII Merdeka, “ujar Bupati VAP.

Sertijab Pangdam XIII Merdeka

Sertijab Pangdam XIII Merdeka

Mayjen TNI Ganip Warsito juga mengucapkan terima kasih  kepada pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara. “Saya ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI KODAM XIII/Merdeka, dimana atas kepercayaan dan amanah memimpin Kodam selama satu tahun tiga bulan. Saya juga bersyukur telah diterima juga didukung oleh pemerintah dan masyarakat yang ada di Gorontalo, Sulawesi Tengah, lebih khusus Sulawesi Utara,” ujarnya

Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Madsuni berjanji akan terus melanjutkan karya pendahulunya demi cita cita bersama serta berharap prajurit TNI menjadi prajurit yang profesional. “Semangat seluruh prajurit merupakan dedikasi diri, sama penting kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Harapan satuan Kodam ini tetap menjadi penjuru disemua kesatuan TNI Angkatan Darat menjadi prajurit profesional, hebat, dan disiplin itulah tujuan saya,” tandas mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopasus) itu.( Adve Joy )