Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bupati Sumendap Lantik Puluhan Pejabat Esalon III dan IV

Bupati Sumendap Lantik Puluhan Pejabat Esalon III dan IV 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Mitra – Puluhan pejabat esalon III dan IV Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) secara resmi diambil sumpahnya dan dilantik Bupati James Sumendap SH, di Touluan Selatan pada Minggu (3/12/2017).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) bupati Nomor 507 tahun 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat.

Bupati mengatakan, pelantikan puluhan pejabat ini, berdasarkan undang-undang yang berlaku dan telah mendapatkan persetujuan dari Mentri Dalam Negeri melalui surat Mendagri Nomor 820/9185/otda tentang persetujuan pengisian pejabat daerah.

“Pelantikan pejabat sudah sesuai undang-undang, karena sudah ada persetujuan dari Mendagri, saya ini taat aturan, sebelum melakukan pelantikan sudah dikonsultasikan terlebih dahulu ke Mendagri, dan sudah ada persetujuan secara tertulis dari Mendagri untuk lakukan pengisian pejabat daerah,” jelas Sumendap.

Sumendap menambahkan pelantikan tersebut hanya untuk mengisi pejabat yang sudah pensiun, serta ada juga pejabat dipromosikan sesuai penilaian kinerja.

Sementara dalam arahanya, Bupati mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik mampu bekerja maksimal dan melayani masyarakat dengan baik.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, buktikan pada warga bahwa kalian orang-orang yang tepat dalam melayani mereka. Teruslah berinovasi, dan semoga hasilnya akan kita rasakan nanti, serta yang terpenting bermanfaat bagi warga. Sehingga kerja keras kalian bisa membanggakan seluruh masyarakat Mitra,” tegas Sumendap. (Hengly Langoy)