Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bupati Sumendap Berikan Bantuan 100 Juta Untuk Pembangunan Gereja

Bupati Sumendap Berikan Bantuan 100 Juta Untuk Pembangunan Gereja 

IMG_20171215_001229505

SULUTDAILY, Touluaan – Dengan agenda-agenda tugas kerja yang begitu padat, tak menghalangi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, memberi diri dalam melayani masyarakat dalam bentuk apapun juga. Salah satunya untuk memenuhi undangan meresmikan Menara Gereja GMIM Sion Lobu, Wilayah Tombatu Barat, Kecamatan Touluaan, Kamis (14/12/2017).

Bupati Sumendap, dalam sambutannya meminta seluruh Jemaat agar dapat selalu mendukung dan bersama-sama menopang dalam menyelesaikan segala pembangunan Gereja, juga tak melupakan membentuk karakter iman Jemaat. Karena Gereja dan Jemaat merupakan salah satu bagian dari Pemerintah Mitra dalam mempererat tali persaudaraan serta kerukunan umat beragama.

“Gereja merupakan suatu permulaan setelah ada pemekaran, maka dari itu Gereja ini kiranya akan terus berkembang
dengan semangat melayani. Harapan saya, Jemaat menjadi pribadi yang selalu mengucap syukur,” ujar Sumendap.

“Dan dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus, mari kita semua menjadi manusia baru, baku-baku bae semua, yang lalu biarlah berlalu karena sesungguhnya kehidupan serta pengharapan baru akan datang untuk kita jalani,” tambahnya.

Dalam menopang dan membantu setiap program pembangunan Gereja GMIM Sion Lobu, juga wujud nyata perhatian dan kepeduliannya, Bupati James Sumendap SH, turut memberikan sumbangan 100 juta rupiah untuk kelanjutan menyelesaikan pembangunan.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Drs.Tavif Watuseke, Wakil Ketua DPRD Catrien Mokodaser, Anggota DPRD Sammy Pongilatan, Pdt.Sonni Mandagi, Sekda Ir.Farry F.Liwe, Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor F.Kallo, Kapolsek Touluaan IPTU Michael Kamagi, Para Pendeta, serta para pejabat Pemkab Mitra. (Hengly Langoy)