Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 23, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Bupati JWS Serahkan LKPJ 2013-2018

Bupati JWS Serahkan LKPJ 2013-2018 

Bupati JWS Serahkan LKPJ 2013-2018

SULUTDAILY|| Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan kepala daerah tahun 2013-2018 ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), (19/1/2018) pada Sidang Paripurna DPRD Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan pemerintah adalah milik masyarakat sehingga pengelolaannya diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat.

“Upaya integritas konsisten dan berkesinambungan, kami sudah melakukan pembangunan jangka menengah dan saat ini kami memberikan laporan pertanggungjawaban daerah,” ujar JWS.

Menurut Bupati JWS, berbagai kebijakan telah dilakukan diantaranya adalah tentang pelayanan, pengaturan substansi dan mekanisme, kebijakan umum, keuangan, tugas pemerintah, dikemas dalam buku laporan yang telah disampaikan. Bahkan, pembangunan telah dilakukan sesuai dengan visi dan misi, baik itu dari segi kesehatan, penanggulangan kemiskinan, pertanian dan pariwisata, pendidikan dan berbagai pembangunan infrastruktur.

“Stimulasi pertumbuhan perekonomian masyarakat, pengembangan sektor strategis, pembangunan RSUD Sam Ratulangi dan berbagai pembangunan fasilitas kesehatan lainnya, menunjang pariwisata daerah, mengangkat nama Minahasa, juga telah menggelar berbagai kegiatan baik itu skala internasional, nasional maupun daerah adalah merupakan pembanguanan menuju Minahasa yang sejahtera dan bermartabat,” kata JWS.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Minahasa James Rawung dan didampingi Wakil Ketua DPRD Ventje Mawuntu bersama jajaran Anggota DPRD Minahasa, serta dihadiri Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, Asisten II DR Wilford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit, Sekwan DR Vicky Tanor, maupun kepala perangkat daerah. (davyt)