Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Bupati JWS Lantik Pejabat di Inspektorat

Bupati JWS Lantik Pejabat di Inspektorat 

Bupati JWS Lantik Pejabat di Inspektorat

SULUTDAILY|| Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi (JWS) melantik 19 pejabat, masing-masing jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah di Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa, (16/1/2018).

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Forkopimda, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati JWS saat membawakan sambutan, menyampaikan pelantikan pejabat yang berdasarkan SK Bupati nomor 421/BM/X/2017 dan surat Mendagri nomor 821/10322/Otda tanggal 30 November 2017 ini, dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik dan dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai.

Ditegaskan kepada yang mendapat promosi jabatan agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Standar Pelayanan Minimal (SPM). Dan atas promosi ini, Baperjakat akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas tanggungjawab yang diamanatkan.

“Saya mengajak mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor baik di bidang pengawasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ajak Bupati JWS.

Lanjutnya, ASN Kabupaten Minahasa harus memiliki integritas, profesionalitas, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan. “Saya berpesan kepada yang baru dilantik dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja,” harap Bupati JWS. (davyt)