Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, May 23, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Bupati JWS Irup Apel Korpri Minahasa Januari 2017

Bupati JWS Irup Apel Korpri Minahasa Januari 2017 

Bupati JWS Irup Apel Korpri Minahasa Januari 2017

SULUTDAILY|| Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin pelaksanaan apel KORPRI Pmerintah Kabupaten Minahasa, (17/1/2018).

Apel ini ikut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH.

Dalam sambutannya, Bupati JWS meyampaikan beberapa hal, diantaranya keberadaan Kabupaten Minahasa yang memasuki momentum politik tahun 2018. “Terkait proses demokrasi ini, mari kita ciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Perbedaan pilihan itu biasa namun ketika kita dapat duduk bersama walau berbeda pilihan itu hal yang luar biasa karena torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan.l,” ujar JWS.

Selain itu Bupati JWS mengingatkan anggota Korpri terikat dengan aturan. “Saya berharap kita tetap menjaga netralitas dalam tahapan memasuki pilkada bupati dan wakil bupati minahasa. aturan sudah jelas, tinggal dimintakan komitmen dari kita semua untuk mentaatinya,” pesan JWS.

Disampaikan pula, penyelenggaraan pemerintahan tidak boleh terganggu dengan situasi politik di mlMinahasa. “Karena itu, profesionalitas dan loyalitas dari semua ASN tetap dikedepankan demi menyuguhkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata JWS.

Sementara itu, Bupati Minahasa ini mengingatkan dalam waktu dekat BPK RI akan melakukan audit terhadap pengelolaan keuangan daerah tahun 2017. “Seluruh perangkat daerah agar dapat mempersiapkan administrasi yang diperlukan dan melengkapi berbagai kekurangan mempertahankan opini WT,” tegas JWS. (davyt)