Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Bupati Bolmut : Pray For Palu Donggala dan Sigi, Sulawesi – Indonesia

Bupati Bolmut : Pray For Palu Donggala dan Sigi, Sulawesi – Indonesia 

Jembatan Kuning yang merupakan ikon kota Palu putus dan ambruk akibat gempa bumi dan terjangan tsunami

SULUTDAILY, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut merasakan duka cita atas kejadian gempa bumi dan tsunami yang menimpah saudara – saudara yang berada di Palu, Donggala dan Sigi Propinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Amin Lasena, MAP mengatakan duka yang dirasakan oleh masyarakat di Palu, Donggala dan Sigi atas peristiwa gempa bumi, tsunami dan lumpur merupakan duka yang dirasakan pula masyarakat Bolmut. Bahkan bukan hanya masyarakat Bolmut yang merasakan duka gempa bumi yang berkekuatan 7,4 SR dan tsunami setinggi 3 meter hingga manca Negara.

” Kami selaku pemerintah Bolmut turut merasakan duka yang dialami masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah, lebih khusus yang ada di kota Palu, Donggala dan Sigi. Duka ini adalah duka bersama kita semua, ” Ungkap Pontoh Bupati dua periode yang belum lama dilantik itu.

Bantuan berupa sembako kepada para korban gempa bumi, tsunami dan lumpur telah dikirimkan kepada para pengungsi yang selamat atas musibah tersebut. ” Bantuan pakaian bekas, beras, mie instan, ikan kaleng, selimut, air mineral, dan obat – obatan telah dikirim kepada saudara – saudara kita yang berhasil mengungsih atas musibah tersebut, ” Ujar Kepala Bagian Humas setda Bolmut Kristanto Nani, S.STP.

Terinformasi, hingga saat ini gempah bumi berkekuatan 7,4 SR yang menguncang propinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 28 September silam dan tsunami yang mencapai 3 meter telah memakan ratusan korban yang berjatuhan. Pray Sulawesi – Indonesia. (ricky).