Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Bupati Bolmut Hadiri wisuda Santri TPA dan TPQ VII Sekabupaten

Bupati Bolmut Hadiri wisuda Santri TPA dan TPQ VII Sekabupaten 

Bupati Bolmut Hadiri wisuda Santri TPA dan TPQ VII Sekabupaten

SULUTDAILY, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mewisuda Santri Taman Pengajian Al Quran (TPA) dan TPQ Ke VII Kabupaten Bolmut Tahun 2018 yang bertermpat di Gedung Randy Grand Palace, Selasa (30/10).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah diwisuda. Dikatakan, membangun pendidikan anak tidak hanya dilakukan melalui jalur formal, tapi harus diimbangi dengan pendidikan keagamaan sejak usia dini seperti TPA/TPQ. ” Semoga sukses yang telah diwisudah. Pendidikan harus dibarengi dengan pendidikan agama bukan hanya pendidikan formal, ” Tutur Pontoh.

Peran aktif dari keluarga dan lingkungan harus terus ditingkatkan. Wisuda Santri TPA/TPQ ini merupakan langkah strategis agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang berakhlak mulia, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Karena itu, Bupati Bolmut mengajak seluruh pihak untuk terus melakukan pembinaan dan rangsangan pendidikan dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan anak agar memiliki kesiapan memasuki tingkat pendidikan lebih lanjut.

Diketahui, Wisuda Santri TPA/TPQ Ke VII Tahun 2018 mengikutsertakan 1442 Santri dari 125 TPA/TPQ se Kabupaten Bolmut.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Hi. Sulaiman Amba, S.Ag, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, para Kepala dan Pembimbing serta pengajar TPA/TPQ. (ricky)