Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, September 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Bupati Bolmut Hadiri PAW Anggota DPRD Bolmut

Bupati Bolmut Hadiri PAW Anggota DPRD Bolmut 

FB_IMG_1531127227208

SULUTDAILY, BOLMUT – Bupati bolmut Depri Pontoh menghadiri sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Elly Chrisniany Sahabati dari Partai Golongan Karya menggantikan Karel Bangko,SH dan Juldin Bolota,S.IP dari partai Amanat Nasional menggantikan Arman Lumoto,S.Ag M.PdI yang bertempat diruang sidang DPRD Bolmut, Senin (9/7).

Dalam sambutanya, Bupati bolmut menyampaikan selamat anggota DPRD Bolmut yang baru saja dilantik. Dan terima kasih banyak atas pengabdian kepada Karel Bangko,SH dan Arman Lumoto,S.Ag M.PdI atas pengabdian dan dedikasi dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai ketua DPRD dan wakil ketua DPRD Bolmut kurun waktu dua periode.

Dijelaskannya bahwa PAW anggota DPRD bolmut telah dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. Dan diharapkan dapat meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam memajukan dan mensejahterkan rakyat.

” Selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang baru saja dilantik. Dan terima kasih kepada Karel bangko dan Arman lumoto atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD Bolmut, ” Ujar Depri Pontoh, Senin (9/7).

Pengambilan sumpah oleh Ketua DPRD Bolmut Syaiful Ambarak S.Pd berdasarkan surat keputusan gubernur sulawesi utara nomor 196 dan 197 tahun 2018.

” DPRD Bolmut harus bersinergitas dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, ” tambahnya.

Dalam acara pelantikan, turut dihadiri oleh unsur forkopinda, para asisten, pimpinan satuan kerja perangkat daerah, pimpinan organisasi kemasyarakatan, para camat dan sangadi, serta masyarakat. (Ricky)