Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 19, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Bupati Bolmut Bertandang Ke Negari Sakura Jepang

Bupati Bolmut Bertandang Ke Negari Sakura Jepang 

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh berkunjung ke Negara Jepang dalam rangka tindaklanjut kerjasama Kabupaten Utara – Utara dalam bidang pendidikan. Foto, SD/ricky

SULUTDAILY, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh berkunjung ke Negara Jepang dalam rangka tindaklanjut kerjasama Kabupaten Utara – Utara dalam bidang pendidikan.

Keberangkatan ke Negara Jepang (Sakura,red) yang didampingi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si sejak Senin (10/7) hingga Jumat (14/7).

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Bolmut Rahmat Pontoh, SH mengatakan dunia pendidikan yang ada di Bolmut harus lebih ditingkatkan lagi menuju generasi yang lebih handal dan maju.

“ Pendidikan itu sangat penting. Bupati dan Sekda bertandang ke Negeri Sakura dalam rangka tindaklanjut kerjasama Utara – Utara (Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupate Gorontalo Utara, Kabupaten Buol dan Kabupaten Bone Bolango,red) dalam bidang pendidikan, “ Tutur mantan Kepala Bagian Hukum, Rabu (12/7) kemarin. (ricky)