Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » BreadTalk Hadir Di Kota Bitung

BreadTalk Hadir Di Kota Bitung 

BreadTalk Promo di Bitung

SULUTDAILY||Bitung – BREADTALK INDONESIA merupakan Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Saat ini BreadTalk memiliki kurang lebih 180 outlet yang terdapat di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer.

Karena tingginya permintaan customer di Bitung akan roti yang fresh dan lembut, tepat pada Minggu ( 10 /09/2017) BreadTalk Indonesia hadir di Bitung untuk pertama kali nya dengan new concept, tepatnya di Lantai Ground,Citiemart Plaza Bitung dengan tujuan BreadTalk Indonesia siap memberikan pelayanan serta produk terbaik untuk seluruh custome ryang ada di Kota Bitung.

BreadTalk Roti AbonFIRE FLOSSS
Produk unggulan BreadTalk yang satu ini selalu dicari dan digemari masyarakat diseluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special creamdan taburan abon ayam lezat. Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C’s Flosss dengan cita rasa asin yang gurih.

RED VELVETCake
Dengan bahan dasar sponge cakelembutala BreadTalk yang dikombinasikan dengan extract beetroot menjadikan cake berwarna merah pekat ini favorite dikalangannya. Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nutyang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cakeala BreadTalk. Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cakejenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun saat bersantai. Penampilannya yang berwarna merah pekat membuat cakeini seringkali dijadikan icon saat hari spesial.

Menyambut semarak New Opening Store BreadTalk di Citiemart Plaza Bitung, BreadTalk Indonesia memberikan special promo BUY 5 GET 1 Free, khusus untuk pembelian soft breads. Promo tidak berlaku untuk pemesanan Delivery dan hanya berlaku di store BreadTalk Citiemart Plaza Bitung.
Ms. Agnes Octa Apriyanti /PR