BPJS Kesehatan dan RSGM Sepakat, WL: Ini Bukti Komitmen Olly Dondokambey

BPJS Kesehatan dan RSGM Sepakat, WL: Ini Bukti Komitmen Olly Dondokambey

SULUTDAILY|| Tomohon – Peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terhadap perlindungan kesehatan masyarakat terus berkembang. Pasalnya, kerjasama BPJS Kesehatan dan Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon berhasil difasilitasi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukan kesepakatan penandatanganan kerjasama bertepatan Yubelium 90 RSGM dihadapan Gubernur Sulut dan Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut SE (WL) yang diketahui memiliki peran penting terjalinnya momentum ini setelah sempat terputus beberapa bulan silam, ((11/2/2020) di RSGM Tomohon.

WL berharap kerjasama ini akan berjalan mulus tanpa halangan maupun hambatan, demi pelayanan kesehatan secara prima pada masyarakat. “Karena itu, saya ingatkan untuk menjalankan kerjasama sesuai dengan ketentuan, sehingga berjalan mulus,” ungkap WL.

Menurutnya, komitmen yang telah dilakukan Gubernur Sulut harus terus dijaga, termasuk dengan bantuan untuk peralatan fisioterapi senilai 2 miliar rupiah, demi pelayanan dan nama baik RSGM dimata masyarakat. “Ini bukti nyata Olly Dondokambey bagi pelayanan kesehatan semakin baik,” singkat WL. (davyt)

CATEGORIES
Share This