Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » BPC GMKI Manado Peduli Bencana

BPC GMKI Manado Peduli Bencana 

GMKI Peduli Korban Banjir, di Sekretrariat Kampus Timur

Civitas GMKI Se-Nusantara Kirimkan Bantuan

SULUTDAILY|| Manado-  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado dalam upaya menyikapi bencana alam yang tengah melanda Kota Manado maka BPC GMKI Manado melalui Tim Kerja akan Melakukan Aksi Solidaritas, yang dikemas dalam bentuk “GMKI Manado Peduli Bencana ”.  Aksi Solidaritas  yang mengambil Tema “Empati Terkecil lebih Berarti dari Simpati Terbesar” ini, merupakan wujud Kesadaran dalam bentuk dan upaya untuk mengejawantahkan Rasa kemanusian dan wujud kepedulian bagi masyarakat yang tengah dilanda bencana.

BPC GMKI Manado membuka kesempatan bagi saudara-i yang tergerak hati untuk ikut berpartisipasi  menyalurkan bantuannya baik natura maupun non natura. Bantuan dapat dikirimkan ke posko GMKI Peduli dengan alamat Jalan kampus Timur no 15 ( Student Center GMKI MANADO) atau melalui Nomor Rekening Bank BCA 0262180288 atas nama Franciscus Enoch dan juga dapat melalui Contact Person 085341835599 ( Frans), 085343973407 ( Trisno).

Ketua BPC GMKI Manado Erick G. Kawatu, SE  menjelaskan bahwa aksi ini merupakan murni bentuk kepedulian GMKI, sehingga ia mengharapkan solidaritas masyarakat luas untuk peduli dan mau berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Kawatu menambahkan bahwa akuntabilitas distribusi sumbangan akan dilaporkan dengan penuh tanggung jawab kepada para donator yang sampai saat ini datang dari berbagai penjuru nusantara berkat solidariatas Civitas GMKI Nusantara.

” Kegiatan ini bertujuan membantu dan menjawab setiap jeritan tangis yang kemudian digumuli oleh masyarakat kota Manado. Dan rencananya akan dibuat beberapa gelombang, sehingga diharapkan dapat menjangkau pihak-pihak yang membutuhkan secara maksimal,,” kata Kawatu didamingi Ketua Tim Kerja Aksi Solidaritas GMKI Peduli Bencana  Trisno Mais. (JbR)