Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Boyong Tokoh Gereja, Wawali SAS Kunjungi Israel

Boyong Tokoh Gereja, Wawali SAS Kunjungi Israel 

IMG_20180421_081316

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil WalikotaTomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama para hamba Tuhan dan sejumlah pendeta GMIM dari Wilayah Tomohon III dan IV, gelar wisata rohani ke Israel selama dua pekan.

SAS bersama rombongan yang sebagian besar adalah pendeta mengunjungi sejumlah objek wisata yang telah menjadi warisan sejarah sebagaimana tercantum dalam Alkitab.

SAS mengatakan, ketika mengunjungi lokasi tersebut, ia melihat keindahan Israel “Beberapa lokasi bersejarah saya datangi, sungguh indah dan luar biasa,” ujar Sompotan

“Puji Tuhan diberikan kesempatan melakukan wisata rohani ini dengan harapan ingin melihat dari dekat tempat-tempat bersejarah seperti disebutkan dalam Alkitab di antaranya kubur Tuhan Yesus dan tempat kelahiran Yesus di Betlehem dan sejumlah tempat lainnya,” kata SAS .

Kurang lebih 10 hari, SAS melakukan perjalanan wisata keluar negeri ini sebagai pejabat dirinya telah memenuhi aturan yang ada.

“Untuk dketahui, saya keluar negeri setelah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri,” kata Istri dari Terkelyn Purba ini. (davyt)