Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Boulevard Dua Ramai Dikunjungi, Ini Alasannya

Boulevard Dua Ramai Dikunjungi, Ini Alasannya 

Suasana Pinggiran Jalan Boulevard Dua Sindulang, Tuminting Kamis (08/11/18)

SULUTDAILY||Manado- Objek Wisata Kuliner di Sepanjang Boulevard Dua Sindulang yang mulai di padati dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pisang Goreng dan Saraba pada bahu jalan.

Terlihat di boulevard dua setiap malam padat dengan pengunjung yang menikmati gorengan yang tersedia dan pemandangan indah bibir pantai serta lampu kelap-kelip.

Sebelumnya, Manado memiliki tempat wisata kuliner di pantai malalayang namun saat jembatan Soekarno mulai difungsikan Boulevard dua mulai ramai dengan bermacam-macam kuliner.

Menurut salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL), Setiap hari di daerah ini memang padat. Karena, sekitar 200 meter sudah dipenuhi oleh penjual pisang goreng, saraba, milu bakar dll.”Ujar PKL yang diketahui bernama ibu Rima pada Kamis (08/11/18) malam tadi.

“Namun, yang menjadi permasalahan di daerah ini adalah penerangan atau lampu jalan yang sampai saat ini belum dipasang.”Tambah Rima.

Gideon Rompas salah satu pengunjung di tempat ini mengungkapkan alasannya sering kesini karena, akses lebih dekat dan ada pemandangan jembatan soekarno.”Ucap Rompas.(Tony)