BMI Manado Bagikan 300 kg Beras untuk ST Filsafat Seminari

BMI Manado Bagikan 300 kg Beras untuk ST Filsafat Seminari

SULUTDAILY|| Manado-Tak kenal lelah, Alventura B. Pangemanan, S.H, M.H, M.Kn Sekretaris BMI Manado terus pimpin aksi berbagi dengan saudara/i yang membutuhkan.

Didampingi Joshua Tangkere, S.H Wakil Ketua Bid. Kehormatan BMI DPC Manado, dan Natanael Pepah, S.E Ketua Umum Barol Sulut mengunjungi Sekolah Tinggi Filsafat Seminari, Pineleng, Sulawesi Utara. Sabtu ( 21/11/ 2020)

Alven mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini menjadi rutinitas mereka untuk membantu saudara/i yang membutuhkan.

“Kita semua tau bahwa saat ini masih dalam pandemi, jadi kita harus terus berbagi, tentunya kami mewakil BMI Manado terus bekerja untuk membantu rakyat”, ujar Alven, Sekretaris BMI DPC Kota Manado.

Wakil Ketua Bid. Kehormatan BMI DPC Kota Manado, Joshua Tangkere, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini murni karena inisiatif untuk membantu saudara/i kita yang membutuhkan.

“Iya, benar yang dikatakan Sek Alven, bahwa kita terus bekerja untuk membantu, karena dalam menghadapi pandemi ini jiwa gotong royong dan kepedulian harus kita tingkatkan. Ini murni untuk membantu sesama”, ujar Josh Wakil Ketua BMI Manado.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Barol Sulut, Natanael Pepah, S.E mengapresiasi inisiatif dari Sekretaris dan Wakil Ketua BMI Manado Alventura Pangemanan, S.H, M.H, M.Kn dan Joshua Tangkere, S.H.

“Saya mengapresiasi inisiatif kegiatan dari Sek dan Waket BMI Manado, kita juga berjuang bersama, karena kebetulan saya juga Wakil Bendahara BMI DPC Manado, jadi kita rutin saling bersinergi”, tutup Ketua Umum Barol Sulut, Natan.(*/Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This