BI Corner ke 14 SMA Negeri 1 Tagulandang Diresmikan

BI Corner ke 14 SMA Negeri 1 Tagulandang Diresmikan

SULUTDAILY|| Sitaro- –Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara meresmikan BI Corner ke 14 di SMA Negeri 1 Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin(20/01/2020).

Menurut Kepala Divisi Advisory & Pengembangan Ekonomi R.Eko Adi Irianto, setelah peresmian BI Corner di Kepulauan Sitaro, BI Sulut juga sedang mempersiapkan BI Corner di Poltekes Manado.

“Sejak 2016 hingga awal 2020 ini , kami sudah berhasil meresmikan 14 . Nanti jadi 15 ketika ditambah BI Corner Poltekes ” kata Eko Adi Irianto.

Sementara itu, Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan Nola Pangau menambahkan, dalam momen peresmian itu juga, tim dari KPW BI Sulut berkesempatan memberikan edukasi kebanksentralan kepada siswa/siswi SMA Tagulandang.

“Kebetulan SMA N 1 Tagulandang mempunyai program literasi 15 menit setiap hari, makanya dengan adanya BI Corner ini semoga dapat menambah khazanah buku2 yg dibutuhkan baik siswa maupun guru,”jelasnya.

Nola Pangsi menambah kehadiran BI Corner di Kabupaten Kepulauan Sitaro, khususnya di SMA Tagulandang telah mewakili BI dalam mendukung program Indonesia Cerdas.

Kegiatan ini disambut antusias oleh siswa dan guru-guru dan Kepala Sekolah Drs Heymands Malendes . (***)

CATEGORIES
TAGS
Share This